Pengamanan Arus Lalu lintas dalam rangka Pelepasan Ekspor Perdana Ke China

Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara melakukan ekspor perdana berbagai hasil laut sebanyak 81.000 Kg oleh eksportir PT Asahan Hasil Laut dan PT Semangat Baru dengan nilai ekonomi mencapai Rp 2,6 Miliar. Ekspor Hasil laut berupa cumi 46.374,10 Kg, Ikan Beku 6.220,80 Kg dan Cumi belah beku 26.737,54 kg itu menggunakan Truck Kontainer.

Pada acara kegiatan pelepasan Ekspor Perdana tersebut, BapaK Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial mengatakan ekspor hasil laut itu merupakan kontribusi bagi perekonomian rakyat, Khususnya menyerap tenaga kerja dan menekan angka penggangguran.

berikut gambar di atas adalah IbuĀ Darmiati, SE selaku Kepala Bidang LLASDP dan Ibu Ratna Hairani,SE Kepala Bidang Laut yang turut andil di lapangan dan mengawasi proses kegiatan Pelepasan tersebut sehingga Proses Kegitan Berjalan baik dan lancar tanpa mengganggu arus lalu lintas di sepanjang jalan Jenderal SudirmanĀ  yang di bantu oleh rekan – rekan personil dari Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai.

 

Berikut adalah Situasi Di lapangan Pengamanan arus Lalu lintas di Di Jalan Jenderal Sudirman tempat kegiatan tersebut berlangsung

Leave a Reply

Your email address will not be published.